Home » » Deface Wordpress Site Dengan WP Bruteforce

Deface Wordpress Site Dengan WP Bruteforce

Written By Sumitro Aji Prabowo on Senin, 13 Mei 2013 | 00.54




Salam Sobat,, ;)


Hajiahh,, dini hari kagak ngapa2in neh, ga bisa tidur :3 tapi ga apa apa dah, setidaknya bisa membuat Tutorial yang berguna buat sobat semua ^_^ langsung dah disimak yooo.. ;)

Pertama Download Bahan-Bahannya:

WPBruteforce

Dork: inurl:/wp-login.php

Yup, saatnya kita beraksi.. :)

Live Target: http://www.van-wieringen.nl

Pertama, Extract File yg didownload tadi di Directori C: sehingga posisi menajdi C:\WPBrute

Lalu buka comand dengan cara : Klik Start>Run>ketik cmd



BIASANYA POSISI DEFAULT DIRECTORIES DI CMD : C:\USER\USER_NAME>



UBAH POSISI DIRECTORI DGN CARA: KETIK CD.. TRUS ENTER!

EX:
C:\USER\USER_NAME>CD..
C:\USER>CD..
C:\>
 Lalu  setelah itu masukkan perintah C:\>cd WPBrute lalu tekan enter!




Buka file dengan mengetik perintah: WPBorce.exe maka Akan muncul tampilan seperti gambar!



Lalu masukkan perintah: WPBforce.exe -url=http://www.tvbba.nl -user=admin -pass=wordlist.txt -threads=10




Lalu tekan enter!



Tunggu proses hingga selesai!




Wew! Berhasil tuh! wkwkwk Mantap! :p



Langsung Login dah!





GoodLuck!! :D

Content Created By Onix AQua

Sumber: http://indocyberarmy.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus