Home » » Mencari Config Dalam Website

Mencari Config Dalam Website

Written By Sumitro Aji Prabowo on Senin, 13 Mei 2013 | 00.48


Kali ini aku mau kasih trik cara mendapatkan web yang 1 server sama web yang kita sudah pasang shell, kebanyakan nyebutnya CONFIG.

Ya udah tanpa mengulur waktu langsung saja kita masuk ke tutorialnya :D

[+] BAHAN [+]

Shell (kalau belum punya download disini)
MySQL (kalau belum punya klik download) #recode




1. Siapkan website yang udah kalian tanami shell/backdoor :D (sebagai contoh saya memakai http://sariamelia.com )

2. Klik EVAL didalam shell/backdoor kalian (lihat gambar)



3. Jika sudah, lalu klik GO (lihat gambar)



4. Lalu copy semua yang terdapat dalam kolom tersebut (lihat gambar)



5. Next, kalian klik CONFIG (tampilan seperti ini)



6. Lalu, paste kode yang kalian dapat (step 4) tadi di kolom yang disediakan (lihat gambar)



7. Lalu klik HAJAR, jika sukses tampilan kurang lebih akan seperti ini



8. Sekarang tinggal kalian panggil CONFIGnya, caranya

# Jika kalian upload shell tadi di wp-content maka manggilnya http://domain.com/wp-content/config
*intinya ganti (nama shell kamu tadi dengan "config")

9. Jika sukses, tampilan akan seperti ini



10. Sekarang tinggal upload script "mysql.php"nya :)




Sekian tutorial dari ane .

#yang belum tau cara deface dengan config silahkan kesini gan :)

#Special Thanks To : Mr. Gandrunx | X Inject


Keyword : Hack Dengan Config . Cara Mencari Website Satu Server , Deface Website Mudah

Sumber : http://indocyberarmy.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus